Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampang Manis Sienta, Cocok untuk Perempuan dan Keluarga

Kompas.com - 20/06/2016, 13:36 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Sienta di Indonesia tersedia empat varian, yaitu E sebagai entry level, G dan V menengah dan Q diposisikan sebagai tipe tertinggi. Secara desain, juga sangat unik, karena hadir dengan konsep Urban Trekking Shoes.

Founder & CEO Female Daily Network Hanifa Ambadar, pun mengakui kalau desain Sienta begitu bagus. Bahkan, menurutnya punya tampilan manis dan sangat cocok digunakan untuk kaum Hawa. Secara fungsi juga bisa mendukung segala aktivitas.

“Selain untuk perempuan, Sienta juga cocok digunakan keluarga. Kapasitas penumpangnya juga mampu sampai tujuh orang,” ujar ibu dengan dua orang anak ini.

Wanita yang lama menimba ilmu di luar negeri itu melanjutkan, ada satu hal membuat tampangnya menjadi terlihat modern dan futuristik. Bahkan, yang paling menarik, lanjut Hanifa punya fitur pintu geser.

“Kalau pergi ke tempat yang ruangnya kecil, kita jadi mudah keluar, karena dengan pintu geser tidak perlu membutuhkan ruang yang besar dan juga sangat aman bagi anak-anak,” kata wanita kelahiran Jakarta 21 Mei 1979 tersebut.

Dalam konsep MAV (Multi Activity Vehicle), Sienta hadir  sebagai kendaraan yang nyaman, stylish dan aman. Dikembangkan  membuat mobil yang tidak hanya nyaman dan mewah, tapi juga menyenangkan serta lebih mudah dikendarai.

Konsep MAV juga menampilkan berbagai keunggulan dari desain eksterior, interior dan fitur yang sudah menunjang kenyamanan dan keamanan. Eksterior punya gaya modern dengan tampilan yang unik tapi modern.

Sienta juga bisa menjadi kendaraan MPV yang cocok untuk mendukung mobilitas perkotaan, punya karakter lincah dan mudah serta nyaman dikendarai. Interior Sienta, selain dilengkapi fitur dengan teknologi terbaru, juga didesain untuk mendukung fungsinya sebagai kendaraan urban. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com