Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merry Riana Bakal Jadikan Sienta sebagai Rumah Kedua

Kompas.com - 15/06/2016, 10:33 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Berprofesi sebagai pengusaha, penulis sekaligus motivator, Merry Riana memiliki segudang aktivitas. Setiap hari, selalu keluar rumah untuk melakukan kegiatan, seperti syuting, bertemu dengan rekan kerja, hingga mengajar atau memberikan motivasi kepada anak didiknya.

Terkadang, segala aktivitas, seperti merias diri, makan, minum hingga bekerja dilakukan di dalam mobil. Kondisi seperti itu yang membuat wanita pengusaha, penulis sekaligus motivator ini memilih Toyota Sienta.

“Sienta itu akan menjadi rumah kedua saya. Sebab, segala aktivitas saya lakukan di dalam mobil. Bekerja juga, seperti membuka laptop dan lain sebagainya,” ujar wanita yang sudah punya dua orang anak ini.

Penulis buku berjudul  “A Gift From a Friend” dan “Mimpi Sejuta Dolar” itu melanjutkan, selama di dalam kendaraan dengan konsep multi activity vehicle, dirinya bakal merasa nyaman, Posisi duduk di jok baris kedua pun sangat nyaman, karena bisa diatur sesuai dengan tingkat kebutuhan masing-masing.

“Joknya juga empuk dan lagi, sepertinya juga kedap suara. Ini berguna ketika saya melakukan aktivitas di dalam mobil tidak terganggu dengan suara bising dari luar,” ujar wanita kelahiran 29 Mei 1980 itu.

“Sempat terpikir untuk mengemudi sendiri, tetapi sekarang ini masih butuh sekali menggunakan sopir. Kabinnya sangat nyaman sekali, dan paling penting adalah luas dan bisa menampung barang lebih banyak jika jok baris ketiga dilipat rata,” ujar wanita yang lama tinggal di Singapura itu.

Sistem penyejuk ruangan (AC) Sienta terdiri dari tipe otomatis dengan double blower pada tipe Q dan V. Sedangkan E dan G menggunakan AC dengan sistem manual, namun sudah cukup mumpuni memberikan kesejukan ruangan hingga kabin belakang.

Lebih dari itu, Sienta sendiri juga mampu menampung tujuh penumpang, dengan akses masuk yang mudah khususnya buat baris ketiga. Semua kursi sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman tiga titik  dan pretensioner limiter sehingga lebih aman dan nyaman. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com