Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHM Jadi Perusahaan Otomotif Paling Terpercaya

Kompas.com - 11/06/2016, 12:01 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, Otomania – Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2016 memutuskan PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai perusahaan yang mampu mempertahankan reputasinya di mata masyarakat Indonesia. AHM dinilai publik mampu menghasilkan kinerja dan reputasi terbaik di industri otomotif roda dua nasional.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, menjelaskan AHM berupaya terus mengelola bisnisnya secara sehat, di bawah pengelolaan manajemen yang professional dalam menghasilkan produk dan layanan sepeda motor Honda.

Selain itu, perusahaan juga secara konsisten memberikan sumbangsih signifikan terhadap negara melalui berbagai bidang, baik lingkungan, pendidikan, kesehatan, maupun pemberdayaan masyakarat.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat juga kepada segenap karyawan dan seluruh stakeholder yang telah mendukung AHM,” ujar Muhibbuddin dalam keterangan resmi, Sabtu (11/6/2016).

IMAC memilih AHM tidak sembarangan, karena dari empat kriteria penilaian, yakni kualitas, performa, responsibility, dan Attractiveness dinilai cukup baik. Sehingga, ini merupakan tahun kesembilan AHM mengantongi penghargaan tersebut.

“Kami akan terus berusaha menjaga kepercayaan ini melalui produk dan pelayanan terbaik dari Honda untuk menemani konsumen meraih mimpi,” kata Muhib.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com