Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampan dan Atletis, BMW 330i M Sport

Kompas.com - 11/06/2016, 09:01 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Apa yang menarik dari sedan sport? Tentunya berkendara mobil jenis ini menjadi sesuatu yang berbeda di tengah dahsyatnya gempuran mobil multi fungsi seperti MPV atau SUV. KompasOtomotif kali ini berkesempatan buat lebih akrab dengan sedan sport asal Jerman, BMW 330i M Sport.

Seri 3 sejatinya menjadi jenis yang cukup diminati oleh kalangan pecinta sedan, dengan desain sporty tapi berdimensi yang tidak terlalu besar. 330i M Sport memberikan kesan berbeda dengan Seri 3 lainya berkat sentuhan paket M Sport.

Berkelir merah menyala seakan siap menerima tantangan apapun di jalan rata, 330i M Sport mengusung eksterior dengan paket fitur bawaan M Aerodynamics. Jawabannya, tentu saja kesan sporty amat kental bila melihat sektor eksteriornya.

Otomania/Setyo Adi BMW 330i M tampak belakang

DNA Sport itu makin mengental dengan pelek alloy berukuran 18 inci bergaya double spoke dilapis warna Ferric Grey. Wajah depan khas Seri 3 yang sangar, plus lampu utama dengan dua proyektor model LED, lampu kabut di sisi bemper juga sudah menggunakan model LED.

Lengkungan bodi dari pilar A ke belekang seolah mengisyaratkan bahasa coupe, justru membuat 330i M Sport ini makin nyaman dipandang. Lampu belakang yang sederhana namun dinamis memberikan kesan sporty di bagian buritan.

Bagian eksterior BMW 330i M. Desain tajam dan sporty khas BMW hadir di medium sedan ini.

Tak lupa, meskipun punya kesan sporty, namun kemewahan tetap terjaga dengan hadirnya sunroof. Bahasan BMW 330i M Sporty yang punya banderol Rp 849 juta ini, akan berlanjut ke sektor interior, fitur dan perfoma yang menantang di artikel selanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com