Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampang “Chevy Camaro” di Transformers Terbaru

Kompas.com - 06/06/2016, 14:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sekuel film layar lebar "Transformers: The Last Knight", rencananya akan hadir pada Juni 2017 mendatang. Tidak dipungkiri ini adalah film yang cukup dtunggu-tunggu kehadirannya baik oleh movie gowers, juga para penggemar otomotif.

Mengutip, Autoblog dan Carbuzz, Senin (6/6/2016), salah satu ikon Transformers yang punya banyak penggemar, Bumblebee, akan kembali hadir di episode ini. Seperti sebelumnya “robot sidekick” ini masih tampil dengan mobil Chevrolet Camaro.

Bukan hanya itu, seperti gambar yang tidak sengaja diunggah sang Sutradara, Michael Bay, menunjukkan Camaro kali ini punya tampang baru. Walau memang, ini masih didasarkan pada generasi baru Camaro yang dijual saat ini.

carbuzz.com Robot Bumblebee yang jadi salah satu ikon di film Transformers.

Namun, ada beberapa penambahan berani pada body kit dan front bold spoiler. Spoiler pada bagian belakang tidak begitu terlihat, namun tampaknya, tampang Bumblebee Camaro saat ini semakin tegas, agresif, dan sangar.

Ini adalah satu-satunya gambar Camaro yang diungkapkan Bay sekarang. Namun pastinya, para penggemar Transformers dan juga pecinta otomotif, mengharapkan tampilan lebih, dari wujud Camaro yang akan hadir nanti.

Seperti yang diperkirakan banyak orang, ketika film pertama Transformer muncul, Bumblebee (robot sidekick) akan menggunakan Volkswagen Beetle, seperti yang ada dalam kartun. Namun, setelah muncul, Bumblebee hadir dengan bergaya Chevy Camaro. Ini bagian dari kesepakatan besar yang memberikan banyak keuntungan bagi General Motors.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com