Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Honda Kini 123 Unit

Kompas.com - 02/06/2016, 16:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Bogor, KompasOtomotif - Peningkatan volume penjualan wajib didukung layanan purna jual, sebab itu Honda Prospect Motor (HPM) terus mengembangkan jaringan diler. Kini, total diler  3S (sales, service, spare part) Honda di seluruh Indonesia mencapai 123 unit setelah diler Imora Sentul di Bogor, Jawa Barat, resmi dibuka, Kamis (2/6/2016).

Bogor adalah salah satu kota satelit yang paling banyak menyumbangkan peredaran mobil di Jakarta. Presiden Direktur Imora Motor (Honda Jakarta Center) sebagai diler utama Honda, Widyawati Budiman, mengatakan, Bogor merupakan wilayah dengan penjualan tinggi di Indonesia yang layak diperhatikan. 

Honda Imora Sentul terletak di Jl M.H Thamrin No 21, Sentul City. Widyawati menjelaskan posisinya strategis sebab berada dekat dengan pemukiman, pusat perbelanjaan, dan area pendidikan.

Diler ini memiliki luas lahan 4.000 m2 dengan ukuran showroom 400 m2 dan area suku cadang 203 m2. Fasilitas di dalamnya termasuk 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, dan 4 bay pencucian.

"Semoga diler ini mendukung peningkatan marketshare Honda di Bogor dan di Indonesia pada umumnya," kata Aris Ananto Direktur Honda Imora Sentul.

Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida mengungkap grup Imora tidak bisa dilepaskan dari sejarah Honda di Indonesia. "Saya percaya Honda Imura Sentul akan sukses seperti diler lainnya dari grup Imora," katanya.

Selain 3S, HPM juga memiliki 37 unit diler lain, jadi jumlah semuanya sekarang 160 diler.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com