Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Livina "Facelift" Meluncur Tanpa Seremoni

Kompas.com - 02/06/2016, 16:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai bentuk komitmen untuk menyegarkan kepada pelanggan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi memperkenalkan New Grand Livina model 2016. Model facelift kali fokus pada penyegaran sisi eksterior dan interior.

Presiden Direktur NMI Antonio “Totti” Zara, menjelaskan, varian terbaru ini mengaplikasikan sentuhan elegan dari eksterior dan interior. Tampilan luar mengadopsi model Autech, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan.

Sedangkan interior diperkaya dengan penambahan Audio Visual Monitor berlayar sentuh, Bluetooth, dan Smarthphone Connectivity.

“Kami yakin New Grand Livina akan mendapatkan respon yang sama, karena model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara, disempurnakan dengan fitur yang ada, untuk membeikan “peace of mind” saat berkendara,” ujar Totti dalam keterangan resmi, Kamis (2/6/2016).

Totti melanjutkan, fitur keamanan juga dipotimalkan, agar pengendara dan penumpang lebih aman, karena sudah menggunakan Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

dok.NMI Interior Nissan Grand Livina model 2016

Selain itu, kabin jiuga didesain nyaman, karena menggunakan material yang berkualitas baik, dan fitur Flat Seat Arrangement. Sektor jantun pacu, tetap menggunakan mesin HR15DE berkapasitas 1.500 cc dengan dual injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust).

Harga

Meski banyak ubahan, Totti mengatakan secara harga diklaim tetap terjangkau. Kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) andalan Nissan itu dibanderol dengan kisaran Rp 202,5 juta hingga Rp 257,8 juta on the road Jakarta dan sudah tersedia di 120 outlet di seluruh Indonesia.

“Kami hadirnya bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan secara eksterior, tetapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif. Ini sebuah kejutan yang menyenangkan untuk pecinta Grand Livina,” kata Totti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com