Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Episode 2, Film Pendek Legenda Hidup Valentino Rossi

Kompas.com - 30/05/2016, 16:24 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Film pendek yang menceritakan kisah Valentino Rossi memasuki episode kedua. Mendapatkan sponsor dari minuman energi Monster, film ini terbagi menjadi lima seri, yang kemunculan tiap serinya dilakukan secara bertahap.

(Episode1, Film Pendek Legenda Hidup Valentino Rossi)

Episode kedua “The Doctor Series” ini menceritakan tentang markas Rossi, yang merupakan Grand Prix paling keras, emosional dan penting di MotoGP, Mugello. Terletak di bukit Tuscan, arena ini merupakan lokasi di mana Rossi telah menikmati dan mengalami beberapa momen terbaik, serta paling sulit dalam karirnya.

Valentino Rossi mencatatkan tujuh kemenangan MotoGP-nya secara berturut-turut di sikuit dengan panjang 5 kilometer ini. Di sini, tantangan bukan hanya ada di dalam sikuit tetapi juga diluar sirkuit, dengan berbagai macam karakter fansnya dan pecinta MotoGP.

Diceritakan di dalam video ini, bagaimana pun kondisi sirkuit dan luar sirkuit (penggemarnya) Rossi tetap sangat mencintai sirkuit ini. Mugello juga jadi salah satu sirkuit yang dinantikan dalam penyelenggaraan MotoGP.

Pada episode ini juga menghadirkan beberapa orang dekat Valentino Rossi, yang diajak untuk menceritakan mengenai Mugello dan The Doctor. Film pendek berseri ini akan jadi tontonan wajib bagi para pecinta pebalap senior Yamaha ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com