Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setir "Copotan" Innova, Cuma Rp 4 Juta

Kompas.com - 30/05/2016, 15:25 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sama seperti komponen mobil lainnya, setir juga bisa rusak. Nah, buat pemilik Toyota Kijang Innova generasi lama yang mau mencari penggantinya bisa menyambangi ke kawasan Taman Puring, Jakarta Selatan.

Di toko Dinda Motor menawarkan setir Innova varian tertinggi, V, dengan harga Rp 4 juta. Setir ini sudah lengkap dengan tombol pengaturan audio dan kantong udara masih menempel.

Febri Ardani/KompasOtomotif Setir Toyota Kijang Innova V dijual lengkap dengan kelistrikan masih berfungsi dan kantong udara.
Layur, pemilik toko, yang ditemui di Otobursa Tumplek Blek, Minggu (29/5/2016), mengatakan, harga itu lebih murah ketimbang beli langsung di bengkel resmi. Lagipula, ada kemungkinan pemesan di bengkel resmi harus menunggu lama sampai barang tersedia.

Setir yang ditawarkan adalah barang copotan alias asli tapi bekas. Layur hanya menjual setir berikut pemasangan yang dikenakan ongkos Rp 100.000. Apabila pemilik mau koneksi kelistrikan terpasang bisa direkomendasikan ke bengkel terdekat yang bisa melakukannya.

Selain jadi barang pengganti, setir copotan ini juga bisa buat pemilik Innova varian lebih rendah dari V yang mau upgrade.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com