Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Promo Sepeda Motor di Otobursa

Kompas.com - 29/05/2016, 11:21 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Beragam promo produk otomotif tersedia di Otobursa Tumplek Blek 2016. Salah satunya tawaran menarik untuk pembelian sepeda motor baru. Setiap merek yang buka stan memiliki program masing-masing untuk menarik pengunjung.

Jangan sampai terlewat karena pameran Tumplek Blek 2016 ini hanya menyisakan satu hari lagi, Minggu (29/5/2016). Beberapa merek sepeda motor yang hadir ialah Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki, Scrambler Ducati, dan Peugeot.

Suzuki

Pengunjung yang melakukan pembelian Suzuki Satria F150 Injeksi dan Address mendapatkan potongan sebesar Rp 2 juta. Sementara itu, untuk Inazuma diskon mencapai Rp 4 juta serta Suzuki Burgman potongannya hanya Rp 500.000.

"Kami juga memiliki program undian bagi konsumen Suzuki untuk bisa berkesempatan menonton MotoGP langsung di Sepang, Malaysia," ujar Agustian, sales stan Suzuki Mitraindo Sejahtera Utama, Sabtu (28/5/2016).

Yamaha

Pada pameran ini, pihak stan Yamaha hanya menginformasikan potongan Rp 500.000 untuk beberapa segmen sport-nya. Informasi diskon tbesar, sales tidak berani memberitahukan.

"Sejauh ini yang kami informasikan itu. Terkait diskon lebih besarnya, pada produk yang konsumen inginkan, akan kami bicarakan langsung kepada konsumen sendiri," tutur salah satu petugas penjual yang tidak ingin disebut namanya.

Honda

Bagi konsumen pelajar dan mahasiswa, diler Honda yang ada di Otobursa 2016 menyediakan hadiah televisi LED 17 inci untuk pembelian Honda Sonic terbaru. Hadiah ini berlaku untuk semua sistem pembelian, tunai maupun kredit.

"Hadiah tersebut juga akan diberikan kepada konsumen yang melakukan repeat order produk Honda dan trade in atau tukar tambah Honda Sonic. Selai itu masih ada lagi promo lainnya," ujar Eki Hindrawan, koordinator marketing diler Honda, Intan Motor.

Kawasaki

Kawasaki tidak membawa program khusus untuk pengunjung Otobursa, tetapi promo ini berlangsung sampai 30 Juni 2016. Programnya tukar tambah segala merek dan jenis untuk produk Kawasaki Ninja RR Mono. Prosesnya hanya menunjukkan surat tanda nomor kendaraan (STNK) saja.

Kemudian, kata Yadi, sales Super Kawasaki, disediakan juga nol persen kredit untuk tipe Z800 ER6ABS, Ninja 650 ABS. Lalu, ada juga program ER6 ABS dan Ninja 650 ABS, untuk pembelian tunai, akan mendapatkan paket apparel seharga Rp 12,3 juta.

Sementara untuk Scramble Ducati dan Peugeot, tidak ada promo-promo khusus sepanjang Otobursa 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com