Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon 90 Persen Aksesori Mobil Honda

Kompas.com - 29/05/2016, 10:09 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam Otobursa Tumplek Blek 2016. Memanjakan pengunjung, HPM bukan hanya hadir tetapi juga menghadirkan beragam promo menarik sepanjang pameran, 28-29 Mei 2016 di Parkir Timur Senayan.

Yulian Karfili, Assistant Manager Public Relation Department Marketing Division HPM mengatakan, pihaknya tidak hanya memajang deretan produk andalan, tetapi juga fokus pada aksesori. Bukan hanya untuk produk baru, tetapi juga untuk mobil-mobil lama Honda, seperti model tahun-tahun 1990-an.

“Selain itu, yang paling banyak dicari oleh pengunjung Otobursa, lebih kepada aksesori dan suku cadang, maka dari itu, kami juga fokuskan pada hal tersebut juga. Aksesori yang dihadrkan dari model 1990 sampai saat ini. Lebih dari itu, kami juga sediakan diskon hingga 90 persen untuk pembelian aksesori, namun tergantung untuk  model apa,” ujar Karfili, Sabtu (28/5/2016).

Selain itu, lanjut Karfili, disediakan juga pembiayaan-pembiayaan bagi para konsumen yang membeli produk Honda. Model yang dipajang seperti, New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya, All New Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5 L, New Honda Mobilio, New Honda Mobilio RS, dan New Honda CR-V 2.4L Prestige.

Berikut beberapa keuntungan yang diberikan oleh HPM selama berlangsungnya pameran Otobursa Tumplek Blek 2016.

  1. Gratis perawatan berkala selama 3 tahun
  2. Lucky Dip jutaan rupiah.
  3. Cicilan ringan mulai dari RP 1 juta.
  4. DP mulai dari Rp 20 juta
  5. Gratis upgrade oli menjadi HAO E-Pro Green untuk pembelian seluruh varian Paket Cermat Honda Brio.
  6. Buka Nol Persen, hingga enam bulan.
  7. Tenor hingga 8 tahun.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com