Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Otobursa, Situs Jual Beli "Online" Otomotif

Kompas.com - 28/05/2016, 13:15 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Situs jual beli online (e-commerce) otomotif, Otobursa.co.id, resmi diluncurkan, Sabtu (28/5/2016). Selain transaksi online, situs ini juga nantinya berguna untuk memperoleh informasi seputar produk-produk yang dijual, dan menjadi panduan pengguna dalam menentukan produk yang sesuai.

Moch. Fahrudin, Business Director Otomotif Group, mengatakan, kehadiran situs Otobursa.co.id bisa memfasilitasi konsumen dan penjual segala keperluan otomotif. Jadi transaksi jual beli tidak hanya berlangsung satu tahun sekali di Tumplek Blek, tetapi setiap hari.

“Situs jual beli produk otomotif otobursa hadi untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat, yang terus meningkat dalam hal transaksi secara online. Dengan adanya e-commerce ini diharapkan menjadi tempat hunting favorit, para produsen otomotif dan pecinta otomotif,” ujar Fahrudin, Sabtu (28/5/2016).

Ghulam/KompasOtomotif E-Commerce Otobursa.co.id

Sebagai e-commerce berbasis otomotif, Otobursa.co.id menyajikan kelengkapan produk otomotif, yang terdiri dari dua bagian, Aksesori Mobil dan Aksesori Motor. Terkait dengan mobil, dijual mulai dari eksterior, interior, kaki-kaki, mesin, audio, dan urusan car care atau perawatan mobil.

Sementara untuk sepeda motor, ada aksesori, kaki-kaki, mesin, apparel, bike care, dan tidak ketinggalan ada helm. Otobursa.co.id membuka kesempatan bagi para pelaku usaha bidang otomotif untuk bergabung dan aktif menjadi pelaku jual beli online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com