Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tumplek Blek 2016 Resmi Digelar

Kompas.com - 28/05/2016, 12:17 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Otobursa Tumplek Blek 2016 untuk yang ke-17 kalinya resmi berlangsung, 28-29 Mei 2016 (Sabtu-Minggu). Mengusung tema "Otomotif Delight", pameran otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini berlokasi di Plaza dan Parkir Timur senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

"Tema 'Otomotif Delight' memiliki arti kebahagiaan dalam berotomotif. Melalui Otobursa, diharapkan kebahagiaan dalam berotomotif dapat tercipta," ujar Billy Riestianto, Editor in Chief Otomotif, Sabtu (28/5/2016).

Moch Fahrudin, Business Director Otomotif Group, menambahkan, Otobursa Tumplek blek 2016 menargetkan 79.500 pengunjung, dengan transaksi yang diharap mencapai Rp 30 miliar. "Dengan melihat konten acara yang menarik, yang ditawarkan tahun ini, kami berharap target tersebut bisa tercapai," ujar Fahrudin.

Dibanding tahun lalu, Tumpek Blek kali ini diselenggarakan dengan di area yang lebih luas, sekitar 5 hektar, dan terbagi dalam tiga zona (A, B dan C). Total partisipan yang ikut berjumlah 482, baik lapak maupun stand.

“Tahun ini dengan lahan yang lebih luas, kami mengharapkan pengunjung dapat menikmati aktivitas yang lebih beragam. Peningkatan jumlah pelapak juga memberikan pilihan lebih banyak bagi pengunjung yang ingin berbelanja,” tutur Abi Irawan, Project Manager The 17th Interntional Otobursa Tumplek Blek 2016.

Harga tiket masuk Otobursa Tumplek Blek 2016 sebesar Rp 25.000 untuk satu hari per orang. Kemudian, pameran juga akan dibuka pada pukul 09.00 sampai 22.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com