Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Servis Gratis Angkot di Ambon

Kompas.com - 28/05/2016, 08:23 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Ambon, KompasOtomotif - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama dengan diler resminya PT Tridharma Adigraha, berikan servis gratis untuk para pemilik Angkutan Kota (angkot) Suzuki di wilayah Ambon.

Program bertajuk “Suzuki Angkot Day” ini diselenggarakan selama dua hari, 28-29 Mei 2016, di Jalan WR Supratman No 12, Kota Ambon. Para pemilik angkot Suzuki, akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti gratis penggantian oli dengan spesifikasi SGO10W-40, gratis penggantian filter oli, gratis 23 item pemeriksaan, diskon 25 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) yang direkomendasikan.

Selain itu, para peserta akan mendapatkan coaching clinic, tentang Safety Driving dan Program Service Suzuki.  Materi untuk sesi ini diberikan langsung oleh Service Manager Dealer Suzuki Tridharma Adigraha, Suristianto Nugroho.

Riecky Patrayudha, Wakil Kepala Departemen Servis PT. SIS  mengatakan, pihaknya yakin, dengan digelarnya "Suzuki Angkot Day”, dapat memberikan kepuasan layanan purna jual kepada para pemilik Angkot di wilayah Ambon.

“Kami yakin selama 2 hari pelaksanaan, target sebanyak 250 unit akan tercapai. Dengan pelayanan gratis yang kami berikan ini, kami juga menjamin kinerja dari unit angkot, yang sudah mendapatkan fasilitas tersebut, sehingga akan menambah kenyamanan para pengguna angkot,” ujar Riecky dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Sabtu (28/5/2016).

Pemilik angkot Suzuki di kota Ambon, bisa menghubungi diler untuk melakukan reservasi servis di nomor (0911) – 311333, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIT. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi Layanan Halo Suzuki 0800 1100 800 bebas pulsa 24 Jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com