Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Menarik Beli Mio Versi Modifikasi

Kompas.com - 23/05/2016, 07:21 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Adira Finance bersama Putera Group sebagai diler terbesar Yamaha di Jabodetabek, mengadakan promo khusus berjuluk “Program Ketupat”. Maksudnya, memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin membeli sepeda motor Yamaha Mio Series versi modifikasi dari RTX (Research, Technology & eXperts).

Sedikitnya, tersedia 2.000 unit Mio Z dan Mio Soul GT 125 versi RTX yang siap dijual kepada masyarakat melalui jaringan diler Putera Group. Selain tampilan motornya beda, konsumen juga tetap mendapatkan fasilitas sama seperti membeli model lain.

“Tida ada perbedaan pembayaran uang muka (dp) dengan pembeli regular. Jadi membayar DP sama seperti model lain, konsumen sudah bisa membawa pulang Mio yang dimodifikasi oleh RTC,” ujar Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group dalam keterangan resmi, Senin (23/5/2016).

Aksesori yang terdapat di Mio versi modifikasi ini terdiri dari 11 macam, seperti Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal, hingga Port USB.

“Karena pengembangannya tidak menyentuh bagian mesin, jadi tidak perlu khawatir soal garansi,” kata Rino.

Program tersebut, lanjut Rino berlaku mulai Juni 2016 dan keuntungan lain adalah mendapatkan bonus tambahan berupa ban tubeless.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com