Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tata Andalkan Komersial di GIIAS Makassar

Kompas.com - 19/05/2016, 09:35 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Makassar, KompasOtomotif – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Tata Motors di Indonesia ikut memeriahkan ajang GIIAS Makassar Auto Show 2016 (18-22 Mei). Kali ini, merek asal India itu fokus memamerkan kendaraan komersial, sesuai dengan komitemen, termasum pertimbangan lokasi pameran.

“Makassar merupakan kota internasional berpenduduk terbesar kedua di luar Pulau Jawa, setelah Medan. Sejarah menyatakan, Makassar telah menjadi gerbang utama perdagangan untuk wilayah Indonesia Timur. Dan merupakan pasar penting untuk Tata Motors,” ujar Manoj Arora, Sales & Marketing Advisor TMDI dalam keterangan resmi, Kamis (19/5/2016).

Pada pameraan itu, TMDI tampil di dua booth. Di dalam gedung pameran (indoor) dan di luar gedung (outdoor). Indoor TMDI menampilkan produk tulang punggung Tata Ace EX2 700 cc, Super Ace 1400 cc, dan Xenon D-Cab 2.200 cc. Semuanya dibekali mesin

Sementara di luar gedung, TMDI menghibur mata pengunjung dengan keberadaan Tata Prima tractor head dan medium truck, Tata Ultra sebuah truk modern yang telah diperkenalkan di GIIAS 2015, ICE Tangerang tahun lalu.

“Pameran ini akan menjadi wahana membangun awareness merek Tata Motors di Makassar dan akan membawa manfaat bagi mitra dealer kami serta para pelaku bisnis yang menggunakan dan membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, teruji sangat irit serta memiliki biaya operasional terendah di kelasnya,” pungkas Manoj.

Tak hanya itu, TMDI menghuni booth indoor seluas 112 m2 dan 80 m2 di outdoor. Operasional penjualan selama pameran berlangsung diserahkan kepada mitra dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) TMDI di Makassar PT Celebes Prima Sejahtera (CPS) yang akan diresmikan secara resmi pada akhir bulan Mei 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com