Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Refleksi Diri Pemilik Agya di Bogor dan Depok

Kompas.com - 17/05/2016, 18:21 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Bogor, KompasOtomotif – Toyota Agya Club (TAC) merayakan ulang tahun pertama berdirinya chapter Bogor – Depok (Bordep) di Marcopolo Water Park, Bogor, Minggu (15/5/2016). Basis TAC buat anggota domisili di selatan Jakarta ini telah berdiri sejak 10 Mei 2015.

Syukuran usia setahun didatangi seluruh anggota, perwakilan pusast, termasuk dari chapter tetangga, di antaranya Karawang , Bekasi Raya, Tangerang, Sukabumi Cianjur, dan Jakarta. Hadir juga komunitas lain, yakni Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) dan Depok Comunity Car (DCC).

Toyota Agya Club (TAC) Toyota Agya Club Chapter Bogor-Depok.
Perayaan dikemas sederhana dengan khidmat. Menurut Ketua TAC chapter Bordep Isep Saepuloh, acara menitikberatkan pada renungan, introspeksi, dan koreksi, selama setahun perjalanan.

“Diharapkan nantinya hal ini bisa menjadi modal berharga untuk memperbaiki diri sehingga dapat berkiprah lebih besar lagi pada tahun yang akan datang," ujar Isep, seperti tertulis dalam keterangan resmi, Selasa (17/5/2016).

Hingga sekarang TAC chapter Bogor-Depok telah menaungi 80 anggota. Bukan hanya itu, bila ditambah simpatisan yang aktif di media sosial, forum online, dan website yang dikelola, maka seluruh anggota keluarga mencapai lebih dari 100 orang.

Selama setahun, TAC chapter Bogdep telah melakukan banyak kegiatan misalnya, coaching clinic seputar perawatan dan dress up kendaraan, kunjungan ke beberapa produsen produk otomotif, touring ke Salabintana Resort Sukabumi, gathering, dan nonton bareng. Komunitas ini juga mengampanyekan budaya mengemudi beretika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com