Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shell Perkenalkan Deretan Oli untuk Skutik

Kompas.com - 11/05/2016, 12:53 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Shell Lubricants perkenalkan deretan oli khusus untuk skuter matik, Rabu (11/5/2016). Pelumas Shell tersebut yaitu, Shell Advance Scooter Gear Oil, Shell Advance AX7 Scooter, dan Shell Advance AX5 Scooter.

Mario Viarengo, GM Marketing Lubricants PT Shell Indonesia menyatakan kebanggaannya, bisa menghadirkan produk pelumas khusus skutik. Teknologi terkini yang terkandung di dalamnya, mampu membuat sepeda motor nyaman dikendarai.

"Rangkaian pelumas khusus skutik ini dirancang untuk melindungi mesin dari kerja berat, karena lalu lintas perkotaan yang padat. Produk ini juga sebagai wujud teknologi inovatif dari Shell, yang menjanjikan pelumas dengan kinerja maksimal," tutur Mario, Rabu (11/5/2016).

Pelumas terbaru khusus matik ini diklaim punya kemampuan menjaga perubahan gigi dengan mulus, serta membuat suara mesin lebih tenang saat berkendara. Kelebihan ini karena Shell PurePlus Technology dan Active Cleansing Technology (ACT).

Shell Advance AX7 Scooter, merupakan pelumas sintetis dengan viskositas 10W-40, untuk mesin skuter 4 tak bersistem kopling kering, tersedia dalam ukuran 0,8 liter, yang dibanderol Rp 45.000-an. Shell Advance AX5 Scooter, pelumas mineral premium dengan tingkat kekentalan 15W-40 yang diklaim cocok pada skutik berusia lebih dari 5 tahun, Rp 35.000-an.

Sementara Shell Advance Scooter Gear OiL, merupakan pelumas transmisi skutik dengan viskositas 10W-40, dengan harga Rp 11.000-an. Produk ini mulai ada di pasaran pada awal Juni 2016. “Ini harga rekomendasi dari kami, namun kemungkinan akan ada perbedaan dengan yang ada di pasaran,” ujar Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance Shell Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com