Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Ajak Konsumen Satria F150 Nonton MotoGP

Kompas.com - 06/05/2016, 11:05 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Logo “Nyalakan Nyali” yang menempel di GSX-RR milik tim MotoGP Suzuki Ecstar tampaknya mampu memencut semangat Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada generasi baru Satria F150 yang meluncur Februari lalu. Salah satu taktik yang kini digunakan, adalah dengan mengajak konsumen untuk nonton langsung MotoGP Malaysia, 30 Oktober mendatang.

Kesempatan berangkat bisa dimiliki setiap konsumen yang membeli Satria F150. Dalam siaran resminya, Selasa (3/5/2016), program bertajuk “Ready to MotoGP” ini bergulir Mei – Agustus 2016.

Setiap transaksi pembelian unit dalam periode itu, konsumen akan diserahkan satu kupon. Bila namanya terpilih saat pengundian pada 10 Oktober 2016, maka ia berhak atas satu kursi penonton di Sirkuit Sepang.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) Syarat program “Ready to MotoGP”.
Syarat pasti buat yang bisa ikutan yakni berusia minimal 17 tahun dan memiliki paspor yang berlaku hingga 2017. SIS tidak menyebut berapa kuota konsumen beruntung, namun disebutkan puluhan tiket tersedia.

Generasi terbaru Satria F150 kini punya tampang lebih nyentrik buat menggoda para pelajar, mahasiswa, atau kelas first jobber. Pengembangan mesin cukup signifikan, termasuk sistem injeksi, blok silinder baru, piston lebih ringan, serta kompresi yang ditingkatkan dari 10,2 menjadi 11,5.

Satria F150 tersedia empat varian yang dijual mulai Rp 19,25 juta sampai Rp 20,62 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com