Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Ini Velozity Jelajah Sulawesi

Kompas.com - 02/05/2016, 18:50 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Petualangan Veloz Community (Velozity) berlanjut lagi tahun ini. Selepas mengunjungi titik 0 barat Indonesia di Sabang, Aceh, pada tahun lalu, kini aktivitas bernama Velozity Journey 2016 bakal mengeksplorasi Sulawesi.

Velozity menjelaskan, perjalanan dimulai pada 2 Mei hingga berakhir pada 8 Mei. Ada empat unit Veloz terbaru yang disiapkan diler setempat, Kalla Toyota. Estimasi jarak tempuh perjalanan 1.250 km, selama sepekan tim bakal singgah di banya kota termasuk Kendari, Tana Toraja Makassar.

Veloz Community (Velozity) Veloz Community (Velozity) tiba di titik 0 barat Indonesia.
“Dalam journey ini kami sekaligus ingin menjajal dan membuktikan ketangguhanToyota Grand New Veloz, keiritan mesin Dual VVTI, dan juga kekedapan kabin dari kendaraan ini,” kata Ketua Umum Velozity yang baru saja terpilih untuk periode kedua Didy Soenaryadi, seperti tertulis dalam keterangan Velozity, Senin (2/5/2016).

Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor, memandang kegiatan ini positif. Ia berharap, Velozity Journey dapat mengampanyekan aman berkendara sekaligus menunjukan kepedulian sosial dan lingkungan hidup.

Selama perjalanan tim Velozity Journey 2016 akan singgah untuk memperkenalkan kampanye safety driving “Think Before You Drive”. Program ini menitikberatkan pada pentingnya persiapan pengemudi dan mobil sebelum jadi bagian lalu lintas. Di beberapa kota juga, tim akan melakukan aksi sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com