Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Supra Penantang MX King Meluncur Bulan Ini

Kompas.com - 02/05/2016, 14:41 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membocorkan tayangan audio visual berjuluk “Be Ready For Great Feelings!” di akun Youtube Welovehonda Indonesia, Sabtu (30/4/2016). Video berdurasi tujuh detik itu seolah menjadi tanda bahwa sepeda motor bebek (underbone) sport kelas 150cc Honda penantang berat Yamaha MX King siap diluncurkan bulan ini.

Bocoran videonya kedua ini berbeda dengan yang pertama. Kali ini, Honda mulai menujukan sosok motor bebek sport terbarunya itu, namun dari kejauhan dan sedang melibas jalanan berliku dan bebatuan. Di akhirnya, tertulis “Be Ready For Great Feelings!, May 2016”. Itu artinya, motor tersebut siap mengaspal di jalanan Indonesia.

Bukti lainnya, para penggiat blog sudah banyak yang menggelindingkan rumors ini dan beberapa waktu lalu, Honda Vietnam meluncurkan motor yang sama, hanya saja namanya Winner 150. Untuk pasar Indonesia, informasinya masing belum jelas.

AHM Honda menggoda konsumen dengan teaser model baru.

Rumorsnya, bebek sport Honda ini akan diberi nama Supra X 150R, ada lagi yang bilang namanya All New Supra GTR 150.

Terakhir, data paling kuat, adalah tayangan pada video yang pertama menunjukan panal indikator sang bebek baru. Terbaca kalau motor ini dibekali teknologi PGM-FI dengan transmisi 6-percepatan.

Jumlah transmisi yang sama seperti, New Sonic 150R, CB150R Streetfire, dan CBR150R. Artinya, mesin yang digunakan juga sama, hanya beda setting-an.

Bagaimana, sudah siap menyambut kehadiran bebek super 150cc Honda ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com