Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pebalap Federal Oil Moto2 Terjebak Macet Jakarta

Kompas.com - 01/05/2016, 15:48 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, berkendara sepeda motor dari Plant Federal Lubricants di kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur ke Rolling Stone Cafe, Minggu (1/5/2016). Sepanjang perjalanan, kondisi jalanan di Jakarta kurang bersahabat alias macet.

Meski macet, rider asal Inggris yang baru pertama kali ke Indonesia itu cukup antusias. Menururnya, Jakarta sangat menyenangkan dan ini pengalaman luar biasa karena bisa berkendara sepeda motor di Ibu Kota Indonesia ini.

"Kondisi jalannya memang macet, tetapi seru dan saya masih bisa sampai di sini (Rolling Stone Cafe) dan tersenyum dihadapan Anda semua," kata Lowes saat acara Meet and Great di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Untungnya, kata Lowes, perjalanannya dikawal oleh pihak kepolisian, sehingga selama di perjalanan masih bisa melihat dan mengikuti gaya berkendaranya. "Saya tetap nyaman dan masih bisa meliuk-liuk. Sangat menyenangkan sekali," ucap Lowes.

dok Federal OIl Pebalap Federal Oil Honda Gresini Moto2 Sam Lowes berkendara di Jakarta

Pada kesempatan ini, Joseph Kevin, pebalap kebanggan Tanah Air dari Federal Oil Racing Team juga ikut menemani Lowes selama perjalanan. Kehadiran pebalap Moto2 itu diharapkan memberi nuansa positif dan motivasi kepada para pebalap di Indonesia untuk berpartisipasi.

Federal Oil sebagai produk pelumas asal Indonesia akan terus berkomitmen mendukung kegiatan yang memajukan dunia otomotif Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com