Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Swift Edisi Spesial “Bicolor”

Kompas.com - 01/05/2016, 10:32 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Suzuki Swift Bicolor edisi spesial resmi meluncur di Negara Chile, dengan banderol harga sekitar Rp 191 jutaan. Produk mobil kota yang dipasarkan di Chile ini, diproduksi di pabrik Suzuki Hungaria.

Seperti namanya, "Swift Bicolor" tersedia dalam tiga tema dual-warna yaitu coklat dengan atap putih, perak dengan atap hitam dan ungu dengan atap hitam. Perangkat kosmetik tambahan lainnya yaitu gril twin-slat chrome baru , dan pelek alloy 16 inci warna hitam.

Kemudian, cover spion kanan dan kiri disemburkan tinta yang sama dengan atap. Mengutip dari Ruslane.com, Sabtu (30/4/2016), bagian kabin tidak ada banyak penambahan dan ubahan, dibanding yang sebelumnya.

Swift Bicolor edisi khusus ini berasal dari varian GLX SE manual. Sedikit mendetil, bagian kemudi multifungsi berlapis kulit, gagang pintu interior chrome, trim perak pada konsol tengah dan pintu bantalan.

Kemudian untuk menambah kenyamanan, kabin dilengkapi dengan fitur pengontrol suhu otomatis, cruise control, sistem multimedia yang komprehensif. Untuk fitur keselamatan, terdapat beberapa airbag, anti-lock braking system (ABS) dengan electronic braking distribution (EBD), braking assist (BA) dan kamera mundur.

Pada bagian dapur pacu, didukung oleh mesin 1.2-liter empat silinder K-Series berbahan bakar bensin, yang sanggup memuntahkan tenaga 93 PS (91,14 tk) dan torsi di 118 Nm. Sebuah transmisi manual 5-speed berpenggerak roda depan.

Terkait dengan enerasi terbaru Suzuki Swif yang fotonya sudah tersebar di dunia maya, diharapkan akan datang pada akhir tahun ini atau awal tahun depan, 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com