Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi Ponsel Pintar Buat "Biker" Kawasaki

Kompas.com - 29/04/2016, 11:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

London, KompasOtomotif – Demimerangkul para konsumen, Kawasaki Inggris meluncurkan aplikasi untuk ponsel pintar, “K-World”. Aplikasi ini berfungsi sebagai jembatan informasi kepada pecinta Kawasaki, terkait apa saja menyangkut merek asal Jepang ini.

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android, serta sudah bisa untuk diunduh, gratis. Konsumen akan mendapatkan berita mengenai model-model baru, peluncuran produk, video, hasil balap, dan konten eksklusif, yang dibuat hanya untuk pelanggan.

Seperti dilansir Motorcycle.com, Kamis (28/4/2016) Mark Spiller, Marketing and Brand Development Manager Kawasaki Motors United Kingdom (KMUK) mengatakan, pihaknya sangat antusias terkait aplikasi ini. K-World bisa menghubungkan para pengguna Kawasaki  secara real time.

"Kami sangat antusias meluncurkan aplikasi “K-World”. Ini akan membawa semua info terbaru dari KMUK bisa langsung terkirim ke tangan penggemar Kawasaki secara real time. Kami sangat bangga dengan aplikasi ini, dan merasa bahwa ini akan memberikan nilai nyata bagi pelanggan kami atau kenyataannya siapa saja yang tertarik pada sepeda motor,” ujar Spiller.

Nampaknya akan menarik, jika aplikasi ini juga bisa berlaku untuk Indonesia. Pasalnya saat ini, “K-World” nampaknya hanya untuk wilayah Inggis. Hal ini diketahui saat KompasOtomotif mencoba men-download aplikasi ini di iOS, tetapi itu tidak bisa dilakukan. Karena aplikasi tersebut bukan untuk pasar Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com