Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Suspensi Ohlins untuk Skutik Jepang Dapat Diskon

Kompas.com - 28/04/2016, 09:05 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Bagi pengguna skutik dari pabrikan Jepang yang ingin mengganti suspensi lebih nyaman pilihannya cukup beragam. Namun, untuk kasta paling tinggi bisa membeli merek Ohlins. Sebab, PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor tunggal Ohlins di Tanah Air, memberikan potongan hingga 30 persen.

Rully Adam Mangapul, General Manager PT Sena Autoparts Indonesia, menjelaskan, promo tersebut berlaku untuk skutik seperti Honda Scoopy, Vario, Yamaha Fino, Mio dan lain sebagainya. Potongan harga tersebut berlaku sampai persediaan suspensi masih tersedia.

“Jadi sekarang waktu yang tepat untuk mengganti suspensi belakang buat pemilik skutik merek Jepang, karena kita akan memberikan potongan harga 30 persen dari harga aslinya,” kata Rully saat dihubungi KompasOtomotif, Rabu (27/4/2016) sore.

Pria plontos ini menambahkan, harga asli suspensi belakang Ohlins untuk skutik Jepang Rp 3.750.000, namun setelah dipotong 30 persen, maka menjadi Rp 2.625.000. Banderol tersebut di luar ongkos pemasangan.

“Kita bicara suspensi belakang dan perkiraan saya tidak akan lama stok sudah habis karena peminatnya banyak sekali,” kata Rully.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com