Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Honda CR-V Generasi Baru Semakin Jelas

Kompas.com - 20/04/2016, 14:25 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Sumber autoguide

Ohio, KompasOtomotif — Aroma akan hadirnya generasi terbaru sport utility vehicle (SUV) Honda CR-V semakin kentara. Pengembangan produk ini kabarnya dilakukan di daerah Amerika Utara dan sudah sekali tepergok sedang tes jalan.

Kali ini, Honda CR-V kembali ditemukan di jalanan Gahanna, Ohio, Amerika Utara, atau sejauh 40 menit dari pabrik Honda Marysville, yang merupakan tempat SUV Honda tersebut dibangun. Seperti layaknya kendaraan uji coba lain, seluruh tubuhnya dibalut stiker kamuflase untuk menyamarkan tampilan.

Seperti dilansir laman Autoguide.com, Rabu (19/4/2016), dibanding sebelumnya, penampakan kali ini memberikan gambaran cukup jelas dari gaya baru dari Honda CR-V. Pada bagian depan, tampilan tampak meminjam desain milik Honda HR-V.

Autoguide.com Honda CR-V generasi terbaru tampak belakang.

Bukan hanya tampilan depan, pada bagian interior juga kabarnya akan menggunakan platform HR-V, seperti tata letak dasbor dan fasilitas entertainment dengan layar sentuh.

Bodi Honda CR-V generasi terbaru ini terlihat semakin besar untuk mengakomodasi model kursi yang sanggup menampung tujuh penumpang. Selain itu, juga didesain untuk menyesuaikan dengan sistem penggerak empat roda sebagai perlengkapan standar.

Kedua unsur tersebut tentu akan menjadi pembeda antara low SUV dan medium SUV. Nantinya, model CR-V generasi terbaru ini akan mengusung kesan mewah dan mulai dijual pada 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber autoguide
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com