Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model “Bule” Ini Rahasiakan Tarif

Kompas.com - 15/04/2016, 09:35 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Seperti tahun lalu, di hari-hari akhir pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), Garansindo seakan tidak kehabisan ide membuat booth-nya tampak mewah dan meriah.

Dengan membawa dua model cantik asal Brazil dan Ukraina, lomba foto digelar untuk para awak media. Meski begitu, tetap saja para pengunjung yang hadir juga tersita perhatiannya, bahkan ada yang ikut mengabadikan model yang berpose bersama produk.

Cukup tertarik, KompasOtomotif mengajak keduanya berbincang ringan dan singkat. Nicole Ribeiro dan Alla Beznoshchenko, sempat menolak, namun akhirnya perbincangan singkat bisa tercapai dan berlangsung menarik.

“Barusan saya kirim foto saya kekeluarga saya, dan mereka sangat menyukainya. Jujur saja ini kali pertama saya ke Indonesia, dan belum puas berjalan-jalan, baru ke Bandung dan Surabaya saja,” ujar Nicole, Kamis (14/4/2016).

Setyo Adi/Otomania Nicole (kiri) dan Alla (kanan).

Nicole dan Alla mengaku kalau mereka baru saja menjadi model sekitar satu tahun yang lalu. Sebelum ke Indonesia, mereka terlebih dahulu ke China dan Thailand. Saat ini Nicole dan Alla sedang membangun portofolio modelnya, dan Indonesia merupakan salah satu negara yang dituju karena punya banyak fotografer hebat.

Saat ditanyakan mengenai tarifnya, Nicole maupun Alla tidak mau menjawab. “Saya baru saja dari China dan Thailand dan ke Indonesia. Di sini ternyata banyak fotografer yang bagus-bagus,” ujar Alla.

Kekecewaan datang, saat perbincangan seru terpotong sempitnya waktu. Mereka harus segera pergi, karena ada pekerjaan dan harus segera menuju lokasi tujuan tepat waktu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com