Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Hadiah Langsung Beli Honda Civic Turbo di IIMS

Kompas.com - 14/04/2016, 11:21 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Civic generasi kesepuluh bermesin 1.5-liter turbo resmi diluncurkan 7 April 2016. Dikarenakan produk anyar, maka Honda belum memberikan potongan harga untuk konsumen yang membeli di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini.

“Dari semua model yang kita jual, hanya All New Civic turbo yang tidak ada diskon. Tetapi, konsumen yang beli tetap mendapat keuntungan, yaitu gratis kaca film V-Kool,” ujar tenaga penjual Honda, William kepada KompasOtomotif,  Rabu (13/4/2016) malam.

Sehingga, lanjut William, Civic turbo tetap dijual Rp 475 juta on the road Jakarta dan lucky dip juga belum tersedia untuk small sedan ini. Meski gratisan, kalau pasang V-Kool satu mobil, nilainya sekitar Rp 7juta-Rp10 juta.

“Kalau model lain yang baru diluncurkan di IIMS 2016, seperti Accord, Brio Satya dan Brio ada promonya, mulai dari tenor 8 tahun, bunga nol persen hingga lucky dip sampai Rp 50 juta,” kata William.

Sementara itu, paket cicilan model lain seperti CR-V dimulai Rp 4 jutaan per bulan, BR-V Rp 3 jutaan, Freed Rp 3 jutaan, Jazz Rp 2,5 jutaan, Mobilio Rp 1,2 jutaan dan Brio Rp 1 jutaan.

"Untuk Civic turbo, peminatnya juga sangat tinggi, karena orang yang beli senang dengan model serta teknologi mesin turbonya," ucap William.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com