Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Ertiga Dreza Sudah Diskon Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 14/04/2016, 08:29 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Hadir di belakang booth mandiri finance, diler Suzuki roda empat tetap setia hadir, menyapa pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Ada promo-promo menarik yang ditawarkan.

Salah satu pegawai penjualan yang bertugas mengatakan, diskon yang diberikan mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 20 juta. Ini tentunya berlaku selama pameran IIMS 2016 berlangsung.

“Kami ada diskon atau potogan harga khususnya di uang muka. Seperti untuk New Ertiga tipe GL kami beri diskon sampai Rp 20 juta. Sementara untuk tipe GX dan GA masing-masing di angkat Rp 18 juta dan Rp 12 juta,” ujar pria yang tidsk mau disebutkan namanya, Rabu (13/4/2016).

Selain itu, lanjut sang pramuniaga, untuk Ertiga Dreza terbaru diberikan potongan harga sampai 15 juta. “Iya untuk Dreza memang tidak begitu tinggi, hanya Rp 15 juta saja, berbeda dengan New Ertiga,” tutur pramuniaga.

Dirinya menambahkan, ada juga diskon untuk produk sepert New Swift, Celerio dan Ciaz yang. Namun memang tidak besar, hanya potongan Rp 5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com