Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakorlantas Polri Ingin Borong Mobil di IIMS 2016

Kompas.com - 09/04/2016, 14:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kakorlantas Polri Irjen Pol Condro Kirono ikut hadir di acara pembukaan pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Usai berkeliling booth bersama I Gusti Putu Suryawirawan, Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian (Kemenperin), jenderal bintang dua itu sempat dimintai komentar terkait IIMS 2016, menurutnya pameran ini cukup bagus karena banyak mobil dan sepeda motor keren.

“Mobilnya bagus-bagus, sepeda motornya juga. Saya suka semuanya, kalau bisa saya borong semua,” ujar Condro dengan nada bercanda di hadapan para wartawan, Kamis (7/4/2016).

Menurut Condro, mobil zaman sekarang selain tampilannya lebih bagus, juga fitur keamanan dan keselamatannya sudah lengkap. Apalagi, kata dia, mobil tersebut sudah diproduksi di dalam negeri.

“Lihat Sienta, Pajero Sport dan masih banyak lagi. Bagus, bagus, kalau ada waktu juga saya ingin ke sini (IIMS) lagi ajak keluarga,” ucap Condro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com