Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, JKT48 hingga Dian Sastro Ramaikan IIMS 2016

Kompas.com - 08/04/2016, 17:58 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Bingung mau menghabiskan waktu akhir pekan ini ke mana? Coba saja datang ke gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebab, banyak artis yang siap menghibur pengunjung pada Sabtu, 9 April; dan Minggu, 10 April 2016.

Di booth Honda, yang berada di Hall B3C3, besok, Anda akan dihibur oleh penampilan JKT48 pada pukul 16.00 WIB, dan esoknya lagi bisa melihat gadis cantik bersuara merdu, Isyana Sarasvati, bernyanyi.

Selain itu, Mitsubishi akan mengundang semua pemain film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2), mulai dari Nicholas Saputra (Rangga) hingga Dian Sastrowardoyo (Cinta) pada siang hari.

Bergeser ke booth Nissan-Datsun, Gio dan Yoda "Idol" siap menghibur seluruh pengunjung IIMS. Masih banyak lagi penampilan menarik lain yang bisa Anda saksikan.

Di hall luar memang tidak ada artis. Namun, semua pengunjung bisa menyaksikan acara IIMS x IOF Rock Crawling pada pukul 13.00 hingga 21.00 WIB. Ada juga movie car yang bisa dilihat di Hall C3, dan juga aneka aksesori.

Stanly/Otomania Shuttle bus IIMS 2016

Tiket masuknya untuk Sabtu dan Minggu hanya Rp 60.000. Tersedia juga shuttle bus gratis di beberapa mal, seperti Mall Kelapa Gading, Grand Indonesia, Central Park, Pondok Indah Mall, Tamini Square, Margo City, AEON Mall, Mal Metropolitan, dan Summarecon Mal Bekasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com