Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Ducati Scrambler Dijual Mulai Rp 199 Juta

Kompas.com - 08/04/2016, 09:23 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - PT Garansindo Euro Sports (GES) akhirnya memasarkan ragam model dari klan Scrambler milik Ducati di Indonesia. Total ada lima varian sepeda motor besar (moge) bermerek Italia ini, masing-masing membidik segmen konsumen berbeda.

Setiap varian dibekali mesin dan karakter desain yang berbeda. Misalnya, model Sixty2, yang merupakan Srcambler dengan mesin terkecil, 400 cc. Dengan desain vintage, moge ini cocok bagi para pemula dan wanita yang gemar riding atau touring.

Selanjutnya, ada deretan Scrambler 800 cc. Pilihannya adalah Scrambler Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle. Masing-masing mewakili selera yang berbeda-beda dan penggunaan yang lebih spesifik.

GES atau Ducati Indonesia sudah memberikan harga untuk kelima pilihan Scrambler. Namun, harga ini adalah banderol pameran, atau hanya bisa didapat selama IIMS 2016.

"Kalau ditanya perubahan harga, kemungkinan ada. Harga promosi di IIMS ini benar-benar untuk menarik penggemar Scrambler di Indonesia agar untuk mendapatkan motornya lebih cepat," ucap Dhani M Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Berikut harga Scrambler Ducati:
Scrambler Sixty2 (400 cc) Rp 199 juta.
Scrambler Icon (800 cc) Rp 299 juta.
Scrambler Classic (800 cc) Rp 359 juta.
Scrambler Urban Enduri (800 cc) Rp 359 juta.
Scrambler Full Throttle (800 cc) Rp 379 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com