Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scrambler Ducati Siap Jadi Anak Emas di IIMS

Kompas.com - 07/04/2016, 17:24 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Garansindo Euro Sports (GES) akhirnya menunjukkan tampang Scrambler Ducati untuk pertama kalinya di Indonesia. Prosesi peluncuran varian paling murah sepeda motor Italia ini dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Peluncurannya cukup misterius, dibuat untuk bikin penasaran. Garansindo menutup rapat area Scrambler untuk kemudkan dibuka saat peluncuran benar-benar dilakukan. Ciri khas peluncuran ini mirip dengan yang dilakukan di Italia, termasuk gaya booth-nya.

”Scrambler Ducati menjadi salah satu model yang spesial buat kami. Terbukti, saat ini penjualan Ducati di seluruh dunia masuk 10 besar, berkat model ini,” ucap Dhani Yahya, Managing Director GES atau yang juga bisa disebut Ducati Indonesia.

Merek Italia ini menempati booth seluas 430.5 m² dengan mayoritas warna kuning serta kontainer yang menggambarkan karakter Scrambler Ducati dengan konsep ”The Land of Joy”. Booth didesain sesuai karakter merek, Style, Performance & Technology.

Semua line up Scrambler dibawa Ducati Indonesia, termasuk model Sixty2 yang mengusung mesin 400 cc. Varian paling lengkap ada di jajaran Scrambler 800. Model ini sekaligus mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada era 1960-an hingga 1970-an.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com