Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Lihat Motor Balap Marquez? Datang ke IIMS Pekan Depan

Kompas.com - 31/03/2016, 09:21 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta, ingin melihat langsung sepeda motor Marc Marquez di MotoGP, namun versi jalan rayanya? Bisa datang ke perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 7 hingga 17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

PT Asta Honda Motor (AHM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) motor Honda di Indonesia akan memamerkan RC213V-S di pameran otomotif itu. Bahkan, jajaran big bike pun siap dipajang, sehingga konsumen Honda bisa puas melihatnya secara langsung.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, mengungkapkan, RC213V-S dan jajaran big bike Honda ini akan dihadirkan dalam booth khusus yang mengusung konsep premium lounge.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Honda RC213V-S yang baru mendarat di Indonesia.
“Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda. Motor impian masyarakat kami hadirkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang berkunjung di pameran IIMS 2016,” ujar Agustinus dalam keterangan resmi, Kamis (31/3/2016).

Tak hanya itu, selama IIMS berlangsung, konsumen dapat memiliki secara langsung Honda Genuine Accesories (HGA) big bike, apparel dan helm premium.  Tersedia juga merchandise pebalap MotoGP Repsol Honda Marc Marquez yang diperuntukkan khusus bagi fans di Tanah Air.

Apparel dan merchandise ini dapat langsung dimiliki dengan harga mulai dari Rp 120.000. Khusus di gelaran bergengsi ini diberikan diskon khusus hingga 10 persen untuk pembelian jaket premium RS Taichi. Dapatkan hadiah langsung setiap pembelian produk HGA, apparel dan helm untuk nominal diatas Rp 500.000, dan Rp 1.000.000 (tidak berlaku kelipatannya).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com