Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersama Nissan Nonton Final Liga Champions di Milan

Kompas.com - 27/03/2016, 18:09 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – UEFA Champions League (UCL) photo contest, merupakan kegiatan yang diadakan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Tahun ini, periode 27 November hingga 21 Februari 2016, terkumpul 9.000 foto dari 2.500 peserta.

Tiga tema yang dilombakan adalah Beauty of Indonesia, Football Excitement dan Excite Yourself with Nissan. Masing-masing pemenang dari setiap kategori telah diseleksi secara ketat oleh dewan juri yang terdiri dari Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, Ucok P. Harahap, pendiri Mentorseries.net dan global administrator Fotografer.net, serta Nala Rinaldo, sutradara film dan fotografer profesional.

Setelah melalui proses panjang, maka pemenang tahun ini yang akan menyaksikan final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 28 Mei 2016, adalah, Elizabeth Jenny Tanner (Jakarta) dengan “Beauty of Bromo” (kategori beauty of Indonesia), Agung Lawerissa Setiawan (Solo) dengan “Sand Ball” (kategori Football Excitement), dan Putu Toni Sianto (Singaraja) denagn “Merenung Denganmu” (kategori Excite Yourself with Nissan).

dok.NMI Budi Nur Mukmin dengan salah satu dewan juri
General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin mengatakan, tiga karya pemenang berhasil menuangkan passion fotografi mereka dan memiliki kualitas seni serta tingkat keahlian yang tinggi.

Budi berharap, para pemenang nantinya dapat menyaksikan serunya laga final Liga Champions. Selain itu diharapkan bisa mengabadikan momen-momen terbaik yang dapat menambah pengalaman hidup mereka.

“Pemenang kategori ‘Beauty of Indonesia’ menonjolkan keindahan Gunung Bromo, sementara kategori ‘Football Excitement’, menunjukkan kemampuan teknik yang tinggi dalam menangkap keseruan permainan sepak bola di lapangan pasir. Terakhir ‘Excite Yourself with Nissan’, memotret keunikan Nissan Juke di malam yang bertabur bintang,” ujar Budi dalam keterangan resmi, Minggu (27/3/2016).

Tak hanya itu, NMI akan menyelenggarakan berbagai program menarik seputar Liga Champions tahun ini. Salah satunya menyaksikan berbagai gol kelas dunia di situs www.nissan.co.id/gotw, di mana para penggemar Liga Champions dapat memilih gol terbaik dalam Goal of The Week dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan jersey tim sepak bola favorit.

“Nissan memahami antusiasme masyarakat Indonesia yang tinggi kepada olahraga sepakbola. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu menyajikan pengalaman terbaik bagi penggemar Liga Champions dan juga konsumen Nissan melalui berbagai kegiatan yang membawa kegembiraan di hidup mereka,” kata Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com