Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Aksesori Resmi "All-New" Pajero Sport Cuma Rp 5 juta

Kompas.com - 26/03/2016, 08:03 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Paket aksesori gratis buat konsumen awal All-New Pajero Sport yang melakukan pemesanan unit lewat situs resmi explore-pajerosport.com kini bisa didapatkan konsumen lain secara terpisah.

Febri Ardani/KompasOtomotif Aksesori Mitsubishi All-New Pajero Sport, front undercover (kiri atas), rear undvercover (kiri bawah), talang air (kanan atas), dan rear spoiler.
Saat media gathering Mitsubishi digelar di Jakarta, Kamis (24/3/2016), Presiden Direktur Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Hisashi Ishimaki menerangkan paket aksesori itu terdiri dari lima bagian, yakni front dan rear undercover, talang air, rear spoiler, serta muffler cutter. Paket itu bisa dipesan langsung sudah menempel di mobil dari diler resmi Mitsubishi.

“Harga paket cuma Rp 5 juta,” ucap Ishimaki. Ia juga mengatakan aksesori bisa dibeli satuan namun bila dijumlahkan banderolnya jauh lebih mahal.

Febri Ardani/KompasOtomotif Salah satu aksesori resmi Mitsubhisi All-New Pajero Sport, muffler cutter.
Buat yang tidak mau tampilan standar, paket aksesori orisinil ini bisa jadi pilihan mudah. Harga Rp 5 juta juga masih tergolong murah dibanding harus repot cari referensi produk aftermarket lain.

All New Pajero Sport dijual empat varian, yaitu Exceed 4X2 AT Rp 446 juta, GLX 4X4 MT Rp 495 juta, Dakar 4X2 AT Rp 496 juta dan Dakar 4X4 AT AT Rp 623 juta. Banderol tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com