Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cargloss Sediakan Helm Berdesain Khusus

Kompas.com - 20/03/2016, 11:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif –
Produsen helm lokal, Cargloss Proriders melakukan kerjasaman dengan desainer lokal, untuk menuangkan kreativitasnya di dua produk helm jenis Super Moto dan Full Face. Kedua produk hasil kerjasama ini juga akan diproduksi dan dipasarkan.

Dua desainer yang digandeng Cargloss Agus Leaf dari ALD Graphics dan Indra dari YZF Graphics. Nantinya kesempatan ini juga akan terbuka bagi para desainer Indonesia lainnya.

“Kami memberikan kesempatan kepada desainer lokal untuk terus berkarya dan berkembang. Kami melihat bahwa hasil karya mereka tidak kalah dengan karya desainer-desainer mancanegara. Nantinya produk ini akan diproduksi terbatas,” terang Frans Hengky, Direktur Operasional Cargloss Proriders, dalam siaran pers yang diterima KompasOtomotif, Sabtu (19/3/2016).

Selain itu, lanjut Henky, logo dari masing-masing desainer tersebut tentunya juga akan dicantumkan di pada helm yang merek desain. Jumlah yang terbatas dari helm dengan desain khusus ini, diharap jadi kebanggaan juga bagi konsumen.

“Saat ini pembuatan helm-helm dengan desain khusus ini, sedang dalam proses produksi. Menurut rencana, dalam waktu dekat sudah dapat dipasarkan dan dimiliki oleh para peminatnya, dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp 1.350.000,” ucap Henky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com