Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bentuk Dukungan Penuh Federal Oil untuk Gresini Moto2

Kompas.com - 19/03/2016, 14:29 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Doha, KompasOtomotif – Balap Moto2 2016 mulai bergulir akhir pekan ini di Sirkuit Losail, Qatar, 18-20 Maret. Pada seri pembuka ini, Sam Lowes dan tim Federal Oil Gresini akan mendapatkan tamu kehormatan, official team Federal Oil Indonesia sebagai bentuk dukungan penuh.

Rombongan Federal Oil Indonesia dipimpin Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Karyatama, dengan semangat dari tagline baru ”Special Performance, Special Experience” akan memberikan dukungan pada Sam Lowes dan tim.

”Persiapan panjang sebelum latihan bebas sangat mempengaruhi hasil yang ditorehkan Sam dan tim Federal Oil Gresini. Bonding antara rider dan tim banyak pengaruhnya terhadap hasil yang baik. Pebalap spesial didukung tim spesial, performa yang dihasilkan pasti spesial,” ucap Patrick (18/3/2016).

Pengalaman tim Federal Oil Gresini Moto2 di ajang balap Moto2 memasuki tahun kelima, di mana peningkatan performa menjadi fokus. Hasil positif yang ditorehkan Sam Lowes selama ini cukup membawa angin segar.

Konsumen serta loyalis Federal Oil menyambut baik Sam Lowes sejak kedatangannya di tim, ditambah hasil tes panjang telah dilakukan, harapan untuk tim ini meraih titel Juara Dunia Moto2 sangat besar.

"Moto2 merupakan ajang yang sangat kompetitif. Setiap pebalap memiliki kans yang sama. Kita harapkan peforma dan konsistensi Sam Lowes guna mencapai hasil optimal tentunya,” ucap Patrick.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com