Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Resmi Pertama Ferrari di Luar Jakarta

Kompas.com - 17/03/2016, 13:43 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – Sukses beli mobil harga miliaran tapi tidak punya tempat servis resmi bisa jadi hal menjengkelkan untuk konsumen premium yang tidak begitu khawatir soal uang. Beruntung buat para pemilik Ferrari di kawasan Indonesia Timur, kini bisa lebih tenang sebab telah diresmikan pusat servis baru di Surabaya, Rabu (16/3/2016).

Pusat servis itu merupakan fasilitas Ferrari pertama yang didirikan oleh Ferrari Jakarta (PT Citra Langgeng Otomotif) di luar Ibu Kota. Lokasinya berada di Jalan HR Muhammad 376, Surabaya untuk menemani fasilitas Ferrari di Jakarta Selatan yang sudah beraktivitas sejak tahun lalu.

Ferrari Jakarta Bengkel resmi pertama Ferrari di luar Jakarta diresmikan di Surabaya.
Dalam siaran pers, Kamis (17/3/2016), pihak Ferrari Jakarta menjelaskan, Jakarta dan Surabaya adalah kota terbesar asal pemilik Ferrari di Tanah Air. Pusat servis di Surabaya bertugas menjangkau kebutuhan konsumen di Jawa Timur hingga Bali, Makassar, dan daerah Indonesia sebelah timur lainnya.

“Jawa Timur dan wilayah timur Indonesia memiliki peranan penting dalam kontribusi terhadap potensi perkembangan Ferrari di Indonesia. Kami dengan senang hati menyambut pembukaan fasilitas servis Ferrari pertama di Surabaya ini,” kata CEO Ferrari Far East Dieter Knechtel yang dikatakan hadir saat peresmian.

CEO Ferrari Jakarta Arie Christoper menjelaskan Surabaya jadi lokasi strategis buat meningkatkan penjualan. Layanan purna jual di sana diharapkan bisa mendongkrak eksistensi merek berlambang kuda jingkrak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com