Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Setengah Harga Oli untuk Konsumen VIP Honda

Kompas.com - 16/03/2016, 18:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selama dua pekan ke depan setiap konsumen “VIP” Honda yang servis di bengkel resmi hanya perlu membayar setengah harga untuk pembelian oli AHM. Inilah salah satu keuntungan buat para pemilik kartu Honda VIP yang jumlahnya sekarang sudah lebih dari 400.000 orang.

Program ini berlangsung mulai 14 Maret hingga 20 Maret 2016, pembelian oli dilakukan di 341 jaringan bengkel resmi Honda yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Syaratnya hanya perlu membawa kartu Honda VIP dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Kartu Honda VIP sudah ada sejak 2009, inisiasi peluncurannya dilakukan oleh diler utama Honda untuk kawasan Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS). Sekarang tanda keanggotaan itu diberikan gratis buat pembeli unit baru Honda yang berlaku setahun pertama, selebihnya bayar Rp 60.000 per tahun.

Selain dapat diskon suku cadang, Honda VIP juga membantu saat motor mogok di jalan. Pemilik bisa menghubungi nomor telepon yang tertera di kartu lantas mendapat layanan darurat. Jadi, tidak perlu stut motor di jalanan.

Dalam keterangan resmi WMS, Rabu (15/3/2016), program diskon 50 persen pembelian oli ini digelar untuk merayakan Hari Hak Konsumen Sedunia setiap 15 Maret.

“Kami pun berharap adanya peningkatan signifikan dari transaksi member dalam program ini,” ujar Malvin Jitu, Head of Marketing Relation Honda VIP Card.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com