Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Toyota "All New" Innova Tembus Rp 10 Juta

Kompas.com - 08/03/2016, 16:24 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Toyota baru saja meluncurkan All New Kijang Innova diluncurkan pada November 2015. Kini, kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) itu dibeberapa diler Toyota di Jakarta sudah mulai ditawarkan dengan potongan harga minimal Rp 10 juta.

"Diskonnya hingga Rp 10 juta, tetapi bisa lebih dari itu tergantung keseriusan konsumen," ujar salah satu tenaga penjual diler Toyota yang menolak disebutkan identitasnya ini saat dihubungi KompasOtomotif, Selasa (8/3/2016).

Diskon itu, berlaku untuk All New Kijang Innova G, sedangkan tipe lainnya hanya mendapatkan diskon Rp 3 sampai Rp 4 juta. Program tersebut juga hanya berlaku selama Maret 2016, baik pembelian secara kredit atau tunai.

"Mau tunai atau kredit sama sama dapat diskon, asalkan beli yang tipe G. Kalau yang tipe lainnya tidak sampai sebesar itu," kata tenaga penjual itu.

Tak hanya itu, All New Kijang Innova selain tipe G indennya mencapai dua bulan. Sebab permintaannya di pasar sangat tinggi. "Kalau tipe G permintaannya sedikit dibandingkan dengan tipe lain. Jadi yang tipe lain indennya lama, bisa mencapai Mei 2016," kata dia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com