Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pajero Sport Melesat di Jabodetabek

Kompas.com - 28/02/2016, 09:06 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Mitsubishi Indonesia meraup hasil positif atas penjualan All-New Pajero Sport yang baru saja diluncurkan. Data terakhir menyebutkan, Pajero Sport sudah dipesan konsumen sebanyak 4.182 unit, sejak inden dibuka bulan lalu.

Dari total keseluruhan penjualan, wilayah Jabodetabek menyumbang angka yang cukup besar. Setidaknya di pekan lalu, konsumen di wilayah Jakarta dan sekitarnya sudah memesan 1.800 unit.

Area Coordinator PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Jabodetabek Ade Rolas, dalam Pajero Gathering yang digelar PT Lautan Berlian Utama Motor (Lautan Berlian), menyebutkan, minat konsumen sangat tinggi terhadap SUV terbaru Mitsubishi itu.

"Hanya dalam sebulan sejak diluncurkan akhir Januari lalu pemesanan atau inden untuk wilayah Jabodetabek sudah mencapai 1.800 sedangkan untuk nasional 4.131 unit," kata Ade, dalam keterangan resminya, Sabtu (27/2/2016). Dijelaskan pula bahwa Pejero Sport sudah tersedia di Jakarta saat ini.

Sementara General Manager Lautan Berlian Indra Dermawan menyebutkan bahwa All New Pajero Sport memiliki banyak keunggulan dibanding generasi pertama, atau merek lain di kelas yang sama.

"All New Pajero Sport yang dikenal sangat value for money dan jenis kendaraan SUV terbesar di kelasnya. Desain eksterior dengan konsep dynamic shield, performa berkendara terbaik, kabin interior yang nyaman dan mewah dengan high floor console dan fitur dengan inovasi terbaru," jelas Indra.

Pihak Lautan Berlian pun memberikan berbagai kemudahan kepada para konsumen Mitsubishi khususnya All New Pajero Sport di Jabodetabek yakni bunga ringan dari dua bank, serta fasilitas DP ringan sampai dengan 25 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com