Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suspensi TRD Rush Tidak Dijual Terpisah

Kompas.com - 27/02/2016, 07:42 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selain membuat Rush kini muat 7 orang lengkap dengan sabuk pengaman, Toyota Astra Motor (TAM) juga menawarkan paket suspensi TRD (Toyota Racing Development) yang hanya tersedia untuk tipe tertinggi, TRD Sportivo Ultimo. Namun sayangnya, perangkat peredam kejut itu tidak dijual terpisah.

Febri Ardani/KompasOtomotif Pelek TRD pada Rush TRD Sportivo Ultimo.
Pemilik Rush tipe lain atau bahkan Daihatsu Terios yang mau upgrade terpaksa gigit jari sementara ini, sebab TAM mengatakan belum berniat menjualnya jadi suku cadang yang bisa didapat di luar pembelian TRD Sportivo Ultimo.

“Tidak dijual terpisah. Sampai saat ini belum tapi nanti kami coba liat kalau memang banyak sekali konsumen yang menanyakan hal itu pasti kita pikirkan,” ujar Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Febri Ardani/KompasOtomotif Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo.
Rush merupakan produk pertama TAM yang dijual menggunakan suspensi TRD sebagai OEM (Original Equipment Manufacture). TAM sebelumnya juga pernah menawarkan suspensi TRD pada Yaris dan Fortuner, namun sebagai produk optional.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com