Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Kaca Film untuk MPV, SUV, dan “Hatchback”

Kompas.com - 22/02/2016, 17:14 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif – Pengguna kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), dan hatchback, yang ingin mengganti kaca film bulan ini bisa lebih hemat. Sebab, bisa memanfaatkan promo dari pedagang kaca film di MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Salah satu toko yang menawarkan promo pemasangan kaca film adalah Griya Auto Film di lantai 5, MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pemilik MPV, SUV dan hatchback bisa mendapatkan potongan harga Rp 500.000.

Agus Setiadi, pemilik Griya Auto Film mengatakan, promo yang ditawarkan untuk kaca film merek Glace Window Film. Tersedia dua pilihan, pertama tipe Black, Black Chrome, dan Platinum.

“Untuk tipe Black dan Black Chrome harganya menjadi Rp 1.500.000 dari Rp 2.000.000, sedangkan Platinum dari Rp 3.500.000 menjadi Rp 3.000.000,” ujar Agus kepada KompasOtomotif, Senin (22/2/2016).

Agus menjelaskan, kaca film tersebut dilengkapi teknologi mutakhir dan mampu menahan sinar ultraviolet hingga 99 persen dan memiliki visibilitas yang baik.

“Sehingga terlihat gelap dari luar dan jernuh dari dalam. Kalau di luar panas juga di dalam tetap terasa dingin,” kata Agus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com