Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Pasang Kaca Film untuk Mobil Murah

Kompas.com - 22/02/2016, 14:04 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif– Pemilik mobil biasanya ada yang kurang puas dengan kaca film bawaan dari pabrikan. Sebab, tingkat kegelapannya cenderung tidak sesuai selera dan kemampuan menahan sinar ultravioletnya kurang maksimal.

Sehingga, para pemilik mobil biasanya mengganti kaca film baru. Nah, bagi pengguna mobil murah dan ramah lingkungan (Low Cost and Green Car/LCGC) ada paket pemasangan kaca film yang cukup murah dari Griya Auto Film di MGK Kemayoran, lantai 5, Jakarta Pusat.

“Paket pemasangan kaca filmnya untuk mobil Agya, dan Ayla. Harganya cuma Rp 1.250.000 untuk kaca depan, belakang, kiri dan kanan,” ujar Agus Setiadi pemilik Griya Auto Film kepada KompasOtomotif, Senin (22/2/2016).

Kaca film yang digunakan untuk paket tersebut, kata Agus, menggunakan merek Glace Window Film. Kaca film tersebut, mampu menahan sinar ultraviolet hingga 99 persen dan memiliki visibilitas yang baik dengan teknologi night vision.

“Jadi tetap terlihat gelap bila dilihat dari luar dan tampak terang dan jernih bila dilihat dari dalam,” kata Agus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com