Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Rush Varian ”Top” dengan Suspensi TRD

Kompas.com - 19/02/2016, 15:11 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota memberikan ”reaksi cepat” atas tingginya respons Honda BR-V di segmen low SUV. PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan line-up terlengkap Rush dalam waktu dekat. Sejumlah penyegaran dilakukan untuk meningkatkan benefit untuk konsumen.

TAM menyebutnya sebagai ”Real SUV” ini, hadir dengan pilihan akomodasi lengkap, 5-seater dan 7-seater untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang. Rush varian tertinggi itu diberi embel-embel TRD Sportivo Ultimo yang mengejar tampilan mewah dan sporty.

Tak hanya tampil lebih gagah, tetapi juga menerima pembaruan di bagian suspensi yang menggunakan milik TRD Sportivo, lengkap dengan pelek alloy TRD.

TAM Konfigurasi tempat duduk Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo diberi pilihan kursi untuk tujuh penumpang.
”TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih berkarakter lifestyle,” ucap Henry Tanoto, Vice President Director TAM dalam keterangan resmi, Jumat (19/2/2016).

Respons Positif
Diluncurkan pertama kali pada 2006, Rush langsung mendapat respons positif. Sebagai pionir di segmennya, desain dan kinerja mobil ini diklaim membuktikan sebagai SUV sejati. Meski banyak produk baru, Toyota Rush dikatakan TAM bertahan sebagai pilihan penggemar SUV.

Melalui line-up terlengkap yang segera diluncurkan dalam waktu dekat, TAM akan semakin menegaskan kapabilitas Toyota Rush sebagai kendaraan SUV yang menawarkan kenyamanan maupun kemampuan mengarungi berbagai kondisi jalanan, termasuk saat memasuki musim penghujan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com