Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“All New” Honda CBR150R Lahir dari Konsumen

Kompas.com - 19/02/2016, 07:43 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Bogor, KompasOtomotif – Dalam membuat sepeda motor atau saat melakukan penyegaran produk, PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku selalu menerima masukan dari masyarakat terutama konsumennya. Seperti yang dilakukan pada All New Honda CBR150R.

Menurut Direktur Pemasaran PT AHM Margono Tanuwijaya, pihaknya selalu membaca tren dan keinginan konsumen di Indonesia. Sehingga,produk yang dijualnya itu diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Tren dan keinginan konsumen maunya ke mana, kita akan ikuti. Kita selalu ingin membuat konsumen kita menjadi puas,” ujar Margono di sela-sela acara test ride All New Honda CBR150R di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/2/2016).

Di temui di tempat yang sama, Endro Sutarno, Instruktur TechnicalService Division PT AHM menambahkan, pada All New Honda CBR150R ini ada sejumlah ubahan yang diambil dari masukan konsumen.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Jok belakang All New Honda CBR-150R.

“Bisa dilihat pada jok belakang kini kita hadirkan seperti tali, itu fungsinya untuk pegangan bagi orang yang duduk di belakang,” kata Endro di tempat yang sama.

Endro melanjutkan, selain itu, tutup tangki bahan bakar juga ditambahkan engsel sehingga ketika mengisi bahan bakar minyak (BBM), tutupnya tidak lagi dipegang seperti model lama.

“Sebenarnya ada banyak lagi, intinya itu yang diinginkan oleh konsumen. Sehingga konsumen merasa lebih nyaman dan senang,” ujar Endro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com