Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NS Battery Tambah Jaringan Layanan di Jaktim

Kompas.com - 18/02/2016, 09:41 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah meresmikan NS Care Center di Kalibata, Jakarta Selatan, aki yang mengklaim bergaransi resmi pertama di Indonesia ini kembali membuka jaringan layanan terbaru di Jatinegara Timur, Jakarta Timur, Rabu (17/2/2016).

Ariadi Sukamto, National Sales Division Head PT Anugerah Idealestari, Sole Distributor NS Battery, sesuai janji yang diberikan perusahaan, konsumen akan lebih mudah menjangkau layanan NS Battery lewat jaringan-jaringan ini. Fungsi NS Care, adalah agar konsumen bisa mendapatkan pelayanan garansi resmi dari produk yang telah mereka beli.

“Melalui keberadaan NS Care Center, kami berharap semakin mampu meningkatkan kepuasan bagi setiap pengguna aki maintenance free (MF) NS. NS Battery sendiri punya misi bahwa dalam setiap hal, tidak ada fokus lain kecuali kepuasan pelanggan di tingkat yang tertinggi,” ucap Ariadi, dalam peryataan resminya.

Untuk menjamin kemudahan bagi konsumen dalam penanganan garansi,  NS Care Center memiliki standar kerja berslogan, "1 on 3". Di mana jika ada klaim dan garansi, waktu yang dibutuhkan hanya satu hari. Konsumen tinggal memenuhi tiga syarat yang sangat mudah yakni menunjukkan battery, kartu garansi, dan memastikan aki rusak bukan karena kelalaian pengguna.

 “Selama dalam waktu 18 bulan jika aki MF NS yang anda beli mengalami masalah, dengan mudah anda dapat segera menghubungi NS Care di (telepon) 150031 atau dapat juga dengan mendatangi NS Care Center terdekat,” kata Sandy, Head of NS Care Center Jakarta Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com