Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spesifikasi Lengkap All New Honda CBR150R

Kompas.com - 14/02/2016, 14:31 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Bogor, KompasOtomotif
- All New Honda CBR150R hadir dengan sasis terbaru yang ringan, serta desain agresif. Evolusi ini diklaim Honda mampu menghadirkan sensasi balap berkat mesin baru yang bertenaga dengan banyak keunggulan dan inovasi sasis, sehibgga memberikan keseimbangan optimal.

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma menuturkan, dengan bekal pengalaman, Honda percaya motor sport yang sesungguhnya harus mampu memberikan kesempurnaan berkendara dari setiap perintah yang diberikan oleh penggunanya.

Menurut Inuma, sisi depan All New CBR150R tampul lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi indikator digital.

Ghulam Muhammad Nayazri/Otomania All-New Honda CBR150R meluncur di Indonesia

All New Honda CBR150R ini juga mampu bereaksi sesuai gerakan pengendara dengan menggunakan Truss Diamond Frame dan penyemata  Alumunium Engine Hanger yang dioptimalkan. Seat rail dan pivot plate juga dirancang khusus.

Bodinya lebih kompak berkat rear cowl yang sedikit pendek, namun lengan ayun dan jarak sumbu roda lebih panjang didukung suspensi Pro-Link untuk memberikan stabilitas di segala kecepatan dan kondisi jalan.

All New CBR150R ini dibekali mesin 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingib cairan. Performa yang dihasilkan semakin tinggi dengan menghasilkan 12,6 kW di 9.000 rp  dan torsi 13,7 Nm pada 7.000 rpm.

Warnanya tersedia empat pilihan, yaitu Revolution White, Nitro Black, livery Honda Racing Red dan MotoGp Edition.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com