Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez, Pedrosa dan Menpora Main Futsal di Kuningan

Kompas.com - 13/02/2016, 14:28 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
- Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa bermain futsal bersama dengan Menpora Imam Nahrowi, managemen Astra Honda Motor (AHM), pebalap Astra Honda Racing Team dan beberapa jurnalis terpilih di Kuningan Village Futsal, Jakarta Selatan.

Marquez dan Pedrosa berada dalam tim yang berbeda. Marquez di tim merah sedangkan Pedrosa di tim putih bersama dengan jurnalis KompasOtomotif, Menpora satu tim dengan Marquez dan berhasil membobol gawang lawan.

"Terima kasih kepada bapak Imam Nahrowi (Menpora) atas waktunya bisa bermain futsal bersama dengan Marquez dan Pedrosa," ujar Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016).

Selama pertandingan Pedrosa hanya bermain dua babak, sedangkan Marquez ikut semuanya. Kedua pebalap asal Spanyol itu terlihat antusias, selama bertanding selalu menebarkan senyuman.

Usai bermain futsal, duo pebalap Repsol Honda Racing Team itu kembali ke hotel untuk istirahat dan sore harinya akan menghadiri acara internal dengan pihak AHM. Esok harinya, Marquez dan Pedrosa akan menyambut penggemarnya di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com